Jenis Butik Pakaian Dan Tips Memadupadankannya Agar Tampilan Lebih Trendi

Jenis Butik Pakaian Dan Tips Memadupadankannya Agar Tampilan Lebih Trendi – Saat ini, penampilan rasanya telah menjadi sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan. Jika dulunya pakaian hanya berfungsi untuk menutup tubuh, maka sekarang pakaian juga dijadikan sebagai simbol status.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika seiring berjalannya waktu model-model pakaian semakin beragam. Bahkan, jika pada zaman dahulu pakaian umumnya terbuat dari kulit hewan atau serat pepohonan, maka kini pembuatan pakaian telah memanfaatkan kapas hingga beragam jenis kain dengan karakteristik yang beragam.

butik pakaian

butik pakaian

Jenis Butik Pakaian Yang Akan Membuat Penampilan Lebih Trendi

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi memang telah memunculkan berbagai hal-hal baru, tak terkecuali dalam dunia fashion. Hal itulah yang menyebabkan orang-orang akhirnya berlomba untuk mencari tahu jenis pakaian kekinian. Simak sejumlah jenis butik pakaian yang bisa menjadi pilihan agar tampilan semakin trendi.

Tunik

Jenis pakaian yang memiliki desain longgar ini memiliki sejumlah model, mulai dari yang memiliki lengan dan tanpa lengan. Sejumlah model tunik pun ada yang dibuat lebih panjang hingga paha bahkan lutut. Pakaian jenis tunik ini dapat dipadukan dengan celana selutut, jeans, hingga legging. simak juga tentang Gamis butik terbaru

Empire Line

Inspirasi model butik pakaian berikutnya adalah empire line. Ciri khas dari jenis pakaian ini adalah adanya band pinggang yang selayaknya membentuk ikat pinggang pada bagian bawah dada. Jika ingin terlihat lebih feminim dan fashionable, maka pakaian ini bisa menjadi inspirasi. Menariknya, model pakaian ini cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh.

Peplum Top

Model pakaian peplum top dapat membuat lekukan pinggang terlihat sempurna. Hal itu karena terdapat detail menyempit pada bagian pinggang. Sama seperti jenis pakaian sebelumnya, peplum top pun juga bisa dipakai oleh semua bentuk tubuh bahkan orang gemuk sekalipun. Jenis bawahan yang bisa digunakan untuk atasan ini adalah celana atau bisa juga rok.

Cross Over Top/Wrap Top

Jika dilihat sekilas, maka model butik pakaian ini mirip dengan kimono karena memiliki cutting yang menyilang ke samping. Pakaian dengan jenis ini sangat pas digunakan oleh orang yang memiliki badan berisi. Hal itu karena atasan ini memiliki tali yang bisa disesuaikan dengan lingkar pinggang.

Tie-Front Top

Jenis pakaian ini memiliki ciri khas berupa tali pengikat di bagian depan yang letaknya kadang pada bagian perut atau bagian bawah dada. Pakaian dengan model ini akan memberikan kesan trendi dan casual bagi pemakaianya. Untuk menambah agar lebih menarik, maka jenis atasan ini dapat dipadukan dengan ripped jeans atau rok pendek.

Blouse di butik pakaian

Jenis butik pakaian ini tentu tidak asing lagi. Blouse umumnya digunakan sebagai pakaian formal, tetapi seiring berkembangnya zaman, maka modelnya semakin beragam. Hal itu menyebabkan model pakaian ini tidak hanya digunakan untuk acara resmi, tetapi juga acara yang cenderung santai.

Kaftan Top di butik pakaian

Model pakaian yang memiliki desain longgar hingga ke bagian lengan ini juga bisa menjadi inspirasi dalam berbusana. Modelnya yang longgar dan panjang membuat pakaian ini cocok dipadukan dengan skinny jeans atau lengging. Meski kaftan identik dengan busana muslimah, tetapi jenis pakaian ini tetap cocok digunakan sebagai OOTD yang nyaman.

Belted Top

Adanya tambahan ikat pinggang membuat model atasan belted top dapat membentuk pinggang terlihat lebih indah. Jenis pakaian ini dapat digunakan dengan berbagai jenis bawahan, mulai dari celana lurus hingga berbagai macam rok. Menariknya, model butik pakaian ini dapat digunakan untuk menghadiri acara formal hingga nonformal.

Ruffled Top di butik pakaian

Atasan jenis ruffled ini memiliki model dengan detail yang bertumpuk-tumpuk sehingga jenis pakaian ini bisa dimanfaatkan untuk mengubah tampilan khususnya mengenai bentuk tubuh. Modelnya yang terlihat girly akan sangat mampu memberikan kesan feminim pada penampilan.

Tips Memadupadankan Pakaian di butik pakaian

Pada hakikatnya, mengetahui berbagai model butik pakaian saja belum cukup. Agar tampilan bisa lebih menarik, maka perlu diketahui pula cara memadupadankannya. Sebab, meski pakaian sudah trendi, tetapi jika misalnya tidak dipadukan dengan fashion item yang sesuai, maka otomatis akan mengurangi sisi menarik dari penampilan. Oleh karena itu, simak sejumlah tips memadupadankan pakaian berikut ini.

Sebaiknya Pilih Pakaian Dengan Warna Netral

Tidak ada yang salah jika menggunakan pakaian dengan warna beragam. Namun, pakaian dengan warna netral dapat mempermudah saat akan memadupadankan dengan fashion item lain. Hakikatnya, warna netral tidak sekadar krem, hitam, dan putih. Warna seperti abu-abu, navy, olive, light blue, dan coklat juga termasuk warna netral. Pemilihan pakaian dengan warna netral bisa membuat pemakai lebih bebas dalam memilih warna untuk bawahannya.

Padukan Pakaian Dengan Item Yang Memiliki Karakteristik Sama

Untuk menambah kesan trendi, tidak jarang pakaian dipadukan dengan berbagai fashion item tambahan. Mengenai hal itu, perlu dipastikan bahwa tema atau bahan dari butik pakaian yang digunakan setidaknya memiliki kesamaan dengan item yang akan ditambahkan tersebut. Misalnya saja penggunaan jaket kulit dengan tambahan item berupa sepatu boots.

Gunakan Satu Item Dengan Warna Yang Lebih Cerah

Jika outfit dasar berupa pakaian atau celana yang digunakan memiliki warna netral, maka agar penampilan lebih menarik bisa dipadukan dengan tambahan item yang berwarna lebih cerah. Tambahan item tersebut bisa berupa tas, topi, atau aksesoris. Meski demikian, jangan terlalu banyak agar penampilan tidak menimbulkan kesan mencolok.

Pada hakikatnya, pemakai bisa berkreasi sendiri untuk menentukan jenis model butik pakaian yang akan digunakan. Hal itu tidak lain karena setiap orang tentu saja memiliki selera berbusananya masing-masing. Sebaiknya jangan terlalu memaksakan untuk menggunakan fashion kekinian agar bisa tampil trendi. Sebab, bagaimanapun juga kenyaman adalah faktor paling penting.

Meskipun pakaian yang digunakan sudah trendi, tetapi jika jenis pakaian tersebut bertolak belakang dengan selera fashion yang disukai, maka pada akhirnya hal itu juga akan menimbulkan rasa tidak nyaman. Ketidaknyaman itu tentu saja akan menyebabkan munculnya rasa tidak percaya diri.

Namun, jika memang sangat ingin menggunakan jenis butik pakaian yang sedang trendi, maka ada solusinya. Pemakai bisa mendesain sendiri model pakaian yang trendi tersebut disesuaiakan atau dipadukan dengan jenis fashion yang disukai. Meski demikian, tidak semua orang mungkin dapat melakukan hal itu dikarenakan keterbatasan pengetahuan dalam bidang fashion.

Oleh karena itu, sebagai solusinya, maka permasalahan tersebut bisa didiskusikan langsung kepada seorang desainer atau bisa juga dengan mendatangi butik, salah satunya Butik Deha. Sebagai butik yang telah berpengalaman, maka Butik Deha bisa dijadikan solusi atas berbagai permasalahan fashion.

Menariknya, butik tersebut tidak hanya menjual berbagai jenis model butik pakaian melainkan juga menerima jasa jahit sehingga pelanggan bisa bebas menentukan model sesuai yang diinginkan. Untuk melihat contoh produknya, pelanggan bisa mengunjungi website https://butikdeha.com/

Demikian informasi tentang berbagai jenis butik pakaian dan tips memadupadankannya. Upayakan untuk selalu mengkonsultasikan kebutuhan fashion terhadap butik yang sudah terpercaya. Hal itu karena butik yang telah berpengalaman pasti akan menghasilkan produk berkualitas yang pada akhirnya akan membantu penampilan lebih menarik.

 

Klik Disini Untuk Informasi dan Pemesanan Butik Deha

Selamat datang di www.butikdeha.com 

Dress makker Spesialist

Wedding Dress

Butikdeha menerima custom wedding dress. Dibuat sesuai dengan pesanan customer. Spesial untuk hari pernikahan kalian

Kebaya

Butikdeha spesialis dressmaker dan kebaya. Menyediakan ready stock kebaya akad, kebaya wisuda dan kebaya pesta. Juga menerima jahit kebaya by costum.

Baju Pesta & Bridsmaid

Butikdeha Dressmaker spesialis. Bebas pesan gaun sesuai keinginan kalian. Kami juga menyediakan ready stock gaun dengan harga terjangkau kualitas premium

Daily Wear & Homewear

Tampil cantik sepanjang hari. Keren dipakai di rumah dan jalan. Kualitas Premium jahitan butik dengan harga terjangkau

Sarimbit Keluraga

Tampil cantik dengan seragam keluarga dengan Kualitas Premium butik dengan harga terjangkau
Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Admin Kami
Klik Tombol Dibawah Ini
Hubungi Admin Klik Disini

Beberapa Produk Hasil Produksi Kami

Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Admin Kami
Klik Tombol Dibawah Ini
Hubungi Admin Klik Disini

Testimoni Costumer Kami

Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Admin Kami
Klik Tombol Dibawah Ini
Hubungi Admin Klik Disini
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram